Ocehan-ocehan saya :)

Thursday, June 18, 2009

Wild Intention...

Judul yang misleading bukan? Tapi sungguhan sangat wild ini. Jadi ceritanya hobi dan keinginan gue untuk tulis menulis dan menjadi wartawan, karena kebanyakan dipelajarin jadinya bosen!!! Setiap hari kerjaan gue baca berita si Obama lagi ngapain aja dan tulis berita tentang dia dan laen2 bukan bikin gue tambah excited tapi malah tambah malessssss... gw selama ini sempet kepikiran beberapa option setelah gue lulus. 1, bisnis. tapi ga tau bisnis apa. karena gw ga punya modal hahaha... 2, yang menurut gue lumayan gila, adalah, gw mo membuat PR company kecil2an. sekaligus EO juga. Toh that's what we (cabe) have been doing lately kan. kita punya database, fotografer, penulis, negotiator, punya tim yang bisa dijadiin tim perlengkapan, usher, etc etc.. seru juga kan kalo ada orang/perusahaan indo yang baru mo masuk pasar sini yang butuh publikasi. pengalaman kita ada, meskipun ga gede skalanya. tapi pelan2 bisa juga. ya ga? dan kalo mimpi (bukan rencana) gw ini terlaksana, gue jadi apanya yah? gue pengen jadi orang yang megang publikasi. fb bener2 medium yang ga bisa diremehkan.... tapi ya ga fb doank lah, bisa melakukan cara2 yang pasti bisa dan harus bisa mencapai tujuan kita.

hmmm jadi pengen belajar PR

Cindy

0 comments: