Ocehan-ocehan saya :)

Tuesday, January 5, 2010

The Big Bang Theory - Smart is the new Sexy


Gara-gara semua series yang gue ikutin lagi season break, jadilah gue mencari-cari TV series yang bisa ditonton. Waktu itu pernah direkomen TBBT, dan gue liat di Kaskus Forum TV ada 5 bintang jadinya I gave it a shot
.
Dan seperti yang sudah diperkirakan. Gue ketagihan dan gue abisin itu 3 season ga sampe 1 minggu. Sekarang gue harus menunggu beberapa minggu sebelon gue bisa nonton yang terbaru. Dammit!

So why do I love it?

Pertama, karena ini comedy sitcom. Ceritanya ga belibet dan ga ga masuk akal macam Desperate Housewives (sungguh pengkhianat aku ini! hehe tapi I STILL LOVE DH no matter what). Udah gitu yaaa unik aja liat orang-orang macem Sheldon yang actually mengingatkan gue pada beberapa orang yang bener-bener eksis di kehidupan gue. Tipe orang-orang yang terkekang sama peraturan-peraturan dia sendiri dan bahkan dia menikmatinya!!! (hari senin makan A, hari selasa makan B, dan seterusnya, dan THIS IS MY SPOT!)

Tapi setelah dipikir-pikir lagi, yang gue bener-bener suka di TBBT itu cuman si Sheldon, Penny, dan Beverly (nyokapnya Leonard). Yang laen kayaknya comic banget ga gitu penting... Apalagi si Raj.

TBBT classics that I loveeee:
1. Soft Kitty
2. knock3x Penny? knock3x Penny? knock3x Penny?
3. Dinner in S and L's apartment. Thai, Indian, Chinese, and anything-can-happen Tuesday.
4. Penny Blossoms (ada websitenya beneran loh!)
5. Sheldon ngejelek-jelekin Penny.
6. Dan di 1 episode Penny bilang "oh yeah? who's Radiohead?"
7. Kalo Sheldon ngambek. dan waktu dia ga berperasaan. "there there..."
8. BAZINGA!
9. Klingon boggle.
10. AFK (Away from keyboard). Love that episode!
11. Leslie Winkle berantem sama Sheldon ("I don't have incorrect equation on my board")
12. The theme song!
~ Rock Paper Scissors Lizard Spock is classic too but I don't find it amusing :P

What I hate:
1. Howard and his mother shouting to each other
2. Raj

Sekarang sih baru confirmed 4 seasons (which mean 1 more season to go). Mudah-mudahan diperpanjang to the infinity and beyond.

xoxo

Cindy

0 comments: