Ocehan-ocehan saya :)

Saturday, October 24, 2009

Beyonce I am... Concert in Beijing

Gue baru tau ada konser ini kira2 10 hari sebelum hari H. Saat itu ga ada promosi/publicity jadinya mepet2 baru tau, n saat itu, masih banyak tiket... gue pikir2 sapa yang bisa diajak pergi dan tiba2 tingtong... gue kepikiran seseorang yang perfect utk diajak pergi: Kim Minju!!! haha... untungnya dia mau dan gue langsung beli tiket. I wanted to buy 688 one but she wanted 488. Yaudah deh beli 488. Gue mikirnya palingan mirip2 pas Jay Chou lah, orangnya kaga keliatan. Eh tapi kaga loh... Di Wukesong, kayaknya dari titik manapun (even yang 288) bakalan bisa keliatan. Tapi ya ga nyesel sich.. worth it koq 488 itu, meski hanya 1,5 jem.

Pertama-tama, gue suka banget sama venuenya. Lebih baru, trus gampang ke sananya, trus wc2nya bersih dan tempat duduknya lebih enak. Tapi sayang kayaknya sound systemnya kurang kenceng yah? Tapi overall oke sich.
Kedua, soal Beyoncenya. Hm... yg paling klimaks banget seh emang pas irreplaceable sama single ladies. Pas irreplaceable, genjrengan gitarnya berasa banget jadinya rada2 beda gitu deh feel-nya. Kalo single ladies, lagu terakhir banget, pas Beyoncenya lagi ilang, di big screen (yang menurut gue kurang gede utk konser), pertama2nya ada orang2 ga jelas gitu kayak home video gitu. Trus tau2nya, OMG, ternyata itu kompilasi2 dari orang2 yang nari2 single ladies di youtube. Hahaha.. termasuk ada yang si Justin juga. Manteb deh. Trus abis itu konsernya abis, ga ada encore :( Emangnya boleh ya konser ga ada encore? haha *masi ga terima*.

Dia banyak nyanyiin lagu2 yang gue ga pernah denger sebelumnya.. (dan tampaknya bukan gw doank yg ga tau), dan saat itu rada 'dingin' deh suasananya. Gue seneng bgt dia ada nyanyiin Listen. Meskipun ga pol2an banget. Soalnya udah agak2 terakhir (pas sebelon single ladies kalo ga salah), jadi udah cape kali dianya. Trus nyanyi if I were a boy, lagu2nya destiny's child, check on it, crazy in love, ave maria, ego, lagu yang dia nyanyiin pas inaugurasinya Obama. dia ga nyanyiin Dejavu, sama Halo!!! Omg padahal ngarepin bgt dia nyanyiin Halo.

Intinya meskipun gak WAH banget. Tapi worth it lah. At least gue udah pernah liat performance diva kelas dunia LIVE dan nontonnya di Wukesong pula. And Beyonce suaranya pas live sama persisssss sama yg rekaman. Mantab

PS: oh ya, pas di bawah gue itu kayak tempat duduk VIP gitu. Dan yang duduk di bawah gue Wilber Pan Wei Bo. Cuma liat mukanya dari samping atas dikit. Ga minat sama dia. hehe

Sori ga ada foto neh.. :( Video cuma ada 1, pas listen.

0 comments: