Ocehan-ocehan saya :)

Sunday, September 6, 2009

Bye Bye Indonesiaaaa =)

Approximately 48 hours from now, I will be on the plane to Beijing. Gue excited banget untuk balik, rasanya gue udah cukup jadi Cindy Jakarta selama sekitar 2 bulan ini, it's time to go back to Cindy Beijing. Tapi, I've spent the past 1-2 hours browsing through my pics, dan pas ngeliat foto2 Dufan dan BBQ, rasanya hati ini geli-geli gimanaaa gitu haha... Kayaknya belum pernah gue balik Indo yang sering ketemu temen2 dan have fun like there's no tomorrow gitu. Haha... serasa balik SMA lagi. Kepolosan dan kebodohan dan kehinaan temen2 gue itu yang tak tergantikan. Mreka gaya becanda dan ke-ngeres-annya berbeda dengan temen2 gue yang lain. Dan itulah yang paling gue rindukan selama gue ga di sini. =(

Sebagai conclusion, gue merasa PUAS akan liburan gue selama 2 bulan di Indo. Mulai dari yang hepi-hepi sampe yang sedih-sedih. Dari yang kerja ampe satu badan sakit semua sampe have fun maen polisi maling yang bodoh. Udah gitu bom, gempa, kereta tabrakan, Indo vs Malay, mbah Surip meninggal, KD-Anang cerai, etc etc... Seneng dan sedih dan kaget deh!!!

See you Indo!!

0 comments: